Game Yang Mirip LIMBO

Game Selain LIMBO - Udah pada tau kan Game LIMBO ??? Kalo belum tau bisaa kunjungi Artikel LIMBO, Game Ringan Penuh Misteri untuk mendapatkan sedikit penjelasan. Kalo yang sudah tau silahkan simak list game di bawah ini yang menurut saya mirip dengan game LIMBO.


LIMBO , Game Ringan Yang Penuh Misteri

Lume


Game Lume sebenarnya cukup sederhana, di saat berada masuk dalam permainan pemain akan di letakan di rumah seorang kakek dari gadis yang bernama Lume. Dan tugas Pemain adalah membimbing Lume (seorang gadis muda) untuk memecahkan misteri menghilangnya kakek nya.



lume

Lume


Di saat perjalanan mencari kakek Lume, pemain akan di ajak menjelajahi dunia aneh yang seluruhnya terbuat dari kertas dan kardus, dan pemain juga di ajak untuk memecahkan beberapa misteri yang cukup membingungkan.

Untuk mendapatkan permainan ini, sobat harus membeli nya seharga $5.


Brothers: A Tale of Two Sons


Cerita dari game ini adalah dua orang bersaudara yang sedang berusaha untuk mengumpulkan air dari Pohon Kehidupan untuk menyelamatkan ayah mereka yang telah sedang sakit keras. Mereka sudah terlebih dahulu kehilangan Ibu mereka (tenggelam beberapa waktu lalu) , mereka memutuskan untuk mencari obat untuk ayahnya tercinta dan melakukan sebuah petualangan yang panjang dan epic.

Brothers: A Tale of Two Sons

Brothers: A Tale of Two Sons



Perjalanannya cukup sulit dan dapat memakan waktu berjam - jam bagi para pemain untuk menyelesaikannya. Grafiknya pun cukup mengesankan. Cuma sedikit spoiler, endingnya pun benar - benar sangat bagus dan pastinya akan membuat sobat merasa sedih gimana gitu.... :D

Nihilumbra



Di game ini, Sobat akan dikejar - kejar oleh Void yang menginginkan agar sobat kembali. mereka akan mengejar sobat tanpa henti walaupun ke seluruh dunia, mereka menolak untuk berhenti sampai sobat benar - benar mau bergabung kembali dengan makhluk yang menciptakan sobat. 


Nihilumbra
Nihilumbra 



Perjalanan sobat di Nihilumbra akan diceritakan oleh kalimat kecil di setiap zona baru yang membantu memberikan backstory untuk situasi sobat saat ini dan umumnya memiliki nada gelap yang menimbulkan beberapa pertanyaan yang sangat konfrontatif tentang keberadaan sobat sebagai Born. Untuk sebagian besar gameplay di Nihilumbra mengikuti rumus platform yang cukup standar dengan pemain yang bisa bergerak dan melompat.

Closure


Salah satu permainan gelap yang penuh dengan misteri. Sobat hanya bisa melihat warna hitam dan putih di dunia tersebut. Contoh paling jelas adalah jika tidak ada cahaya pada maka jalan sama sekali tidak ada dan jika sobat salah langkah atau melangkah ke area yang gelap maka sobat akan jatuh sampai mati . 



Closure

Closure


Closer berlangsung di tiga lingkungan yang sangat berbeda yang hanya sebagai aerie satu sama lain. Termasuk pabrik ditinggalkan, hutan gelap dan karnaval tua yang akan membuat sobat berpikir dua kali untuk memainkannya di malam hari, bisa dibilang lebih mencekam dari pada LIMBO. 


The Swapper



Dalam permainan ini, sobat akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi sebuah fasilitas penelitian dan ruang stasiun futuristik yang dikenal sebagai Theseus. Dalam fasilitas ini tak terhitung jumlahnya eksperimen yang aneh dan berbahaya yang dilakukan setiap hari sehingga menyebabkan banyak sekali kerusakan dan hingga akhirnya evakuasi dilakukan seluruh instalasi. 



The Swapper

The Swapper


The Swapper menyuguhkan petualangan yang salah satunya memecahkan berbagai teka-teki di fasilitas penelitian. Dengan memecahkan teka-teki tersebut maka pemain akan menemukan alat yang berguna untuk membuka daerah-daerah baru untuk eksplorasi lebih jauh. 

Dan satu lagi alat yang bisa digunakan oleh pemain untuk memecahkan teka-teki. Alat tersebut adalah sarung tangan yang berfunngsi sebagai alat kloning yang memungkinkan pemain untuk membuat salinan dirinya sendiri. Alat ini mempunyai dua fungsi yang terpisah, yang pertama memungkinkan pemain untuk membuat hingga empat klon dari diri mereka sendiri pada satu waktu dan fungsi yang kedua adalah untuk mentransfer kesadaran pemain ke salah satu klon yang di tagetkan.

Machinarium



Tujuan keseluruhan dari Machinarium adalah memecahkan teka-teki agar pemain dapat mengakses semua overworld dalam permainan. Permainan ini juga memiliki beberapa telur Paskah yang luar biasa yang tersembunyi dan pemian akan berjuang susah payah untuk menemukan mereka semua karena banyak dari mereka yanng mengungkapkan cerita dibalik dunia game ini. 


Machinarium

Machinarium



Gameplay di Machinarium akan sulit untuk pemain yang tidak terbiasa memecahkan teka-teki.Tetapi tenang saja, ada sebuah fitur yang akan memberi clue kepada pemain jika mereka berhasil menyelesaikan mini game.

Trine 2



Di permainan ini, pemain di beri kelonggaran untu mengendalikan tiga karakter (meskipun hanya satu dalam satu waktu). Karakternya antara lain wizard Amadeus, ksatria Pontius dan pencuri Zoya. Masing-masing idari mereka mempunyai kemampuan khusus yang harus dikombinasikan untuk menyelesaikan berbagai teka-teki yang di hadapkan. 


Trine 2

Trine 2



Amadeus memiliki kekuatan untuk mengambil objek atau membuat kotak untuk sementara Zoya dapat menyerang obyek dari jarak atau memanjat dinding dan permukaan tertentu. dan Pontius memiliki kekuatan yang paling merusak dan mampu menghancurkan seluruh dinding, membelokkan benda dengan perisai atau mengalahkan musuh dengan mudah.


Nah, itu semua game rekomendasi dari saya (Miqbal20) yang mungkin bisa sobat coba karena Gameplay nya benar - benar mirip LIMBO atau bisa juga di bilang lebih baik dari pada Game LIMBO. 

Untuk link download tidak saya sediakan, coba saja cari di Google, atau rekomendasi saya download melalui torrent di Kickass.to atau seedpeer.me.

Cuma seorang Blogger malas yg kadang - kandang rajin

5 Komentar

gan bagi link download nya dong

Kalo link download ane ga punya gan....

Cuma kalo referensi download paling di Kickass.to

Download via torrent

woy, aku udah cari closure di playstore, tapi gak ada limbo aku udah tamat

woy jg gan....
itu game PC semua kecuali limbo yg emang ada versi androidnya....
kalo di cari di playstore ya jelas ga ada gan....

bro ada yNG KURANG, game INSIDE juga.

Perhatian Sebelum Berkomentar :

1. Bacalah artikel secara keseluruhan.
2. Bacalah Komentar yang sudah ada terlebih dahulu.
3. Tidak Melampirkan Kata - kata kotor.
4. Berkomentar sebagai Anonim akan di anggap sebagai SPAM dan tidak akan pernah di terbitkan.
5. Tidak melampirkan link.


EmoticonEmoticon