Makam Berdarah di Cilincing Hebohkan Warga

Makam Berdarah di Cilincing Hebohkan Warga

Makam Berdarah di Cilincing - Sebuah makam tiba - tiba mengeluarkan sebuah darah dan berbau amis , di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Makam tersebut adalah makam seorang wanita yang bernama Rohani. Menurut Otong (Penjaga Makam), semasa hidupnya, Rohani bekerja sebagai Rentenir di daerahnya.

Sejak tahun 2009 yang lalu, Rohani sudah pindah rumah dari Rorotan ke Warakas. Otong juga mengatakan, walaupun dia seorang rentenir, sikapnya santun pada warga (ga percaya ane ada rentenir yang sikapya santun). Saat hidup di Rorotan, Rohani tinggal di perumahan Green Garden. Ia tinggal bersama suaminya dan anak-anaknya. Rohani pun hidup secara berkecukupan.

Namun, kuburan yang dihuni oleh Rohani sejak 18 Februari yang lalu itu jarang dikunjungi keluarganya. Bahkan, saat 40 harian pun sang keluarga tak kunjung melayat makam tersebut. Walaupun keluarganya datang, keluarganya cuma menengok kuburannya saja.

Pernah tanggal 31 Maret lalu keluarganya datang. Tetapi tidak ada kata yang terucap. Bahkan utang Rp 100 ribu untuk memasang nisan pun tidak dibayarkan.
Makam itu telah membuat heboh semua warga di sekitar lokasi pekuburan. Sejak Februari lalu ,mulai muncul tetesan darah dari makam. Kemudian ketika angin berhembus, bau amis pun ikut tersebar. Banyak warga yang datang hanya untuk melihat makam itu. Namun tidak ada yang bisa warga lakukan selain menontonnya. Mereka pun tak tahu apa  penyebabnya.

Cuma seorang Blogger malas yg kadang - kandang rajin

Perhatian Sebelum Berkomentar :

1. Bacalah artikel secara keseluruhan.
2. Bacalah Komentar yang sudah ada terlebih dahulu.
3. Tidak Melampirkan Kata - kata kotor.
4. Berkomentar sebagai Anonim akan di anggap sebagai SPAM dan tidak akan pernah di terbitkan.
5. Tidak melampirkan link.


EmoticonEmoticon